Kamis, 06 Oktober 2011

Pesona Sisma

Menurut aku sisma adalah sekolah favorite yang di cari banyak para anak SMA di Bali. Tapi mereka ga pernah mau tau/liat di dalamnya itu kaya gimana. kritik dari aku special for my lovely school (SEKOLAH MODEL (kone)). Menurut aku sisma terlalu sibuk dengan segala peraturannya, sampe pelajarannya kalah sama SMA negeri lainnya. Keliatannya aja yang tiap minggu penerimaan piala/medali padahal itu semua aktif di bidang lain bukan tentang pelajaran. Peraturan sisma terlalu heboh, ga boleh sepatu selain hitamlah. padahal ga ada hubungannya soal pelajaran. Contoh anak Gandi, walaupun m ereka bebas soal pakaian, tapi mereka tetep pinter-pinterkan. Terus yang diurus tuh kebuh mulu, kapan kelas sisma ada AC atau kipas anginnya ? Ruang guru aja ada ACnya padahal kita yang bayar buat sekolah disini, kok malah pentingin diri sendiri. Parkiran sisma juga jelek, sempit, ga ada gentengnya atau gentengnya kurang luas jadi kalo helm ditaruh pasti basah kena hujan. Satu lagi menurut saya buat guru-guru yang uda ga becus ngajar atau sering ngantuk/lemot dikelas mending diganti aja. Yang kita butuh tu bukan guru gawat yang tiap ngajar selalu tegang kaya bu ANOM tapi yang santai but understand like Mr. WAONE. LOL. Sekian kritik dari saya terima kasih untuk orang-orang yang telah membaca kritik ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar